KOPI TERBAIK di TANGERANG KOTA

KEDAI KOPI Phoenam di Jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat ini terkenal dengan kopi Toraja Kalosi bro. Warung kopi ini bisa loe jadiin destinasi tujuan ngopi loe saat weekend. Di warung ini loe bisa mendapatkan sesuatu yang beda bro, kopi susu. Di sini juara banget.

Nama Phoenam di Jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat ini terkenal dengan kopi Torajanya bro. Warung kopi ini bisa loe jadiin destinasi tujuan ngopi loe saat weekend. Di warung ini loe bisa mendapatkan sesuatu yang beda bro, kopi susu di sini juara banget.

Kopi yang dibuat di Warung Kopi Phoenam ini boleh dibilang kopi tradisional yang dibuat dengan racikan yang pas. Makanya gak salah deh warung kopi ini udah eksis selama 69 tahun bro. Menu wajib di sini adalah kopi susu Phoenam special, dan roti bakar kaya sob.

Yang ngopi di sini juga rata-rata punya hubungan darah sama asal kopinya, Makassar. Wajar obat kangen kampung halaman kale ya. Tapi gak ada salahnya kalo loe pencinta kopi, loe harus cobain ngopi di sini.

Oya, wakil presiden kita sekarang, Jusuf Kalla, yang juga asal Makassar salah satu penggemar di kopi Phoenam ini bro. Soal harga dan rasa ga usah takut kantong kempes, harganya kisaran 20 ribuan aja kok. Rasanya? Enak banget bro, loe harus mampir deh biar gak penasaran.